Followers

Friday, February 5, 2010

"Tips membuka Account paypal"

Friday, February 5, 2010









1. Tentang Paypal

Paypal adalah suatu alat pembayaran online untuk melakukan transaksi jual beli, transfer uang dll secara online di internet. Paypal sudah di gunakan sejak lama secara Internasional oleh berbagai perusahaan besar karena sudah teruji keamanannya. Fungsi paypal sebenarnya sama dengan rekening Bank biasa, tetapi khusus di gunakan untuk transaksi Internasional secara online. Dengan memiliki paypal maka anda bisa melakukan berbagai transaksi keuangan dengan pihak lain di seluruh dunia, Anda bisa menerima pembayaran, komisi atau gaji dari perusahaan internasional dan bisa mentransfer uang anda di Paypal ke rekening Bank-Bank lokal di Indonesia seperti: BCA, MANDIRI, BNI, BRI, LIPPO, NIAGA dll. jika Anda belum memiliki paypal maka bisa mendaftar gratis :

- Silahkan sign up atau membuka rekening paypal gratis

- Pada tahap pertama pilih dulu : country -Indonesia dan Pilih account "Personal"

- Isikan dan buat pasword dengan kombinasi huruf dan angka minimal 6 digit

- Isikan data nama dan alamat anda dengan benar, jika nama anda cuma satu kata maka isikan di first name saja, lalu di bagian last name isikan tanda koma.

- Lanjutkan proses registrasi sampai selesai dan

- Untuk link Credit Card jangan di centang dulu. Anda bisa melewatinya saat register dan nanti melakukan verifikasi belakangan.

- Anda tidak perlu melakukan verifikasi Credit Card dulu. Jadi bisa anda lewati dan langsung klik "My Account" untuk login ke member area.


Untuk start membuka account gratis/Signup paypal : klik disini

Catatan Penting:

- Anda bisa login dan menerima pembayaran ke paypal walaupun belum verifikasi.

- Anda bisa upgrade dari personal ke premier secara gratis kapan saja.

- Anda bisa melakukan verifikasi nanti agar bisa mentransfer uang dari paypal ke Bank-Bank lokal di indonesia seperti BCA, Lippo, BNI dll. tips verifikasi paypal tanpa perlu credit card bisa anda dapatkan di sini



Related Posts :

0 komentar:

Post a Comment

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
 

Great Affiliate Workers is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone