Followers

Friday, February 5, 2010

Tips Verifikasi PayPal Tanpa Credit Card

Friday, February 5, 2010




Verifikasi paypal sangat di perlukan agar account anda benar-benar bisa di gunakan secara penuh, anda juga bisa melakukannya belakangan. Anda bisa join dulu beberapa program yang membayar via paypal dan jika sudah mempunyai saldo di paypal maka bisa melakuakan verifikasi. Tapi jika anda ingin memakainya untuk melakukan transaksi jual-beli via website maka account anda harus di verifikasi dulu Agar paypal anda bisa di gunakan dengan baik, transfer, terima, withdraw dll, maka perlu verifikasi dulu.

Dan Sekarang bisa verifikasi rekening paypal tanpa perlu Credit Card atau Membeli Virtual Credit Card(VCC). Yaitu dengan cara memakai rekening Bank Secara langsung..

Ingin tau bagaimana caranya?

Buka paypal anda yang belum verifikasi, ketika anda berhasil login, anda bisa melihat “Get verified”. Silahkan anda klik link nya.









Silahkan anda klik “Link My Bank Account” untuk mendapatkan verifikasi ke rekening bank anda. Selanjutnya, anda akan diminta mengisi formulir dibawah ini:





Pada bagian, ini silahkan anda isi dengan nama bank dan rekening anda. Untuk Sandi Bank Penerima, anda bisa melihatnya disini(jika kurang jelas,klik gambar dan download+ Print saja untuk keperluan anda nanti)






Begitu anda mendapatkan sandi bank, langsung saja anda masukan di sandi bank yang diperlukan, jika sudah lengkap, klik continue..

Lalu kita akan melihat review dari apa yang sudah kita masukan:







Jika sudah benar semuanya, silahkan anda klik “Add Bank Account”, jika masih ada yang salah, klik “Edit

Setelah anda sudah klik “Add Bank Account” maka anda akan melihat halaman ini:







Anda tinggal menunggu 1 – 3 hari untuk mendapatkan 2 deposits dari paypal. Ketika anda sudah mendapatkan jumlah 2 deposits tersebut, anda tinggal masuk ke paypal account anda lalu masukan amounts nya di verifikasi
Saran aja buat anda... mending pake internet banking untuk melihat deposit yang dilakukan oleh Paypal.... karena lebih jelas. kalo di ATM, depositnya udah dijumlahin jadi ga bisa diliat... karena Paypal akan mengirimkan kode berkisar 1 - 100 rupiah



Ada banyak cara
untuk melakukan verifikasi paypal yaitu dengan Credit card, Debit Card, Prepaid credit card dll.

- Untuk Credit Card dari bank di indonesia yang bisa digunakan verifikasi al dari: HSBC Visa - BNI Visa - Mandiri Visa - Citibank Mastercard - BCA Mastercard - BRI Mastercard, atau Credit Card VISA dan Master Card . Jika anda verifikasi dengan memakai credit card maka anda bisa mengisi rekening paypal dari Credit Card tersebut. Cukup masuukan nomor credit card anda, Jenis (VISA/Mastercard), Expired date. Jika anda memakai credit card maka paypal akan melakukan charge sebesar $1.95 ke credit card anda dan nanti mengirimkan 4 digit kode verifikasi. Anda temukan di print out bulanan credit card anda, jadi Anda harus menunggu 4 digit kode yang tercantum di print out statement bulanan credit card, Lalu masukkan ke acc paypal anda.

Sedangkan DEBIT CARD/ATM keluaran bank di indonesia belum bisa di gunakan untuk verifikasi paypal.

Salah satu tips verifikasi paypal jika anda tidak memiliki credit card adalah dengan menggunakan Virtual Credit card. (VCC) yaitu berupa kartu kredit virtual (Tanpa kartu fisik). VCC ada yang bisa di pake verifikasi saja dan tak bisa di isi( nol balance), ada juga VCC yang bisa di isi dana sehingga bisa dipakai untuk mengisi dana di account paypal anda. Paypal tidak melarang penggunaan prepaid credit card ini (lihat di bagian withdraw fund with debit card/prepaid card).

Anda bisa membeli dan mencari penyedia VCC sekaligus meminta bantuan untuk melakukan verifikasi sampai selesai. biasanya biayanya antara $5-$20 .
Daripada membuat Credit card sendiri yang biayanya tentu cukup mahal. Anda bisa menggunakan liberty reserve untuk membeli VCC nya. Sebaiknya anda cari penyedia yang bisa langsung di hubungi via chat online agar anda bisa langsung di pandu cara melakukan verifikasi paypal. Jangan lupa catat data nomor VCC yang anda terima beserta expuse numbernya dan simpan baik-baik. jadi bila nanti paypal melakukan cek acak untuk proteksi maka anda punya data VCC tersebut. Verifikasi hanya sekali saja dan account anda akan verified selamanya.

- Contoh tempat penjualan vcc lokal yang cukup murah klik disini


UPDATE!

Tips Verifikasi rekening paypal gratis

(tanpa VCC atau Kartu Kredit)
Berikut penjelasan bagaimana caranya agar status PAYPAL kita VERIFIED dengan GRATIS tanpa mengeluarkan BIAYA (biasanya harus beli VCC atau pakai kartu kredit):

I. Persyaratan:

1. Punya No Rekening Bank Lokal, bisa bank mana saja, tpi saya sarankan pake BCA atau Mandiri atau BNI, pokoknya Bank yg bisa EBANKING biar mudah cek saldo atau transfer via internet. Halaman awal buku rekening yg ada cap pengesahan BANK di-scan dengan format file harus JPG [ format lain akan ditolak], dengan kapasitas files harus kurang dari 500 kb.

Contoh Rekening yg sdh discan:



2. Punya KTP atau Kartu Identitas Kewarganegaraan [National ID], yg di-scan cukup satu sisi saja yg ada FOTOnya, Tidak usah yg sisi lainnya yg ada PETAnya. sama seperti halnya no. 1, format file harus JPG kapasitas file kurang dari 500 kb.
untuk KTP saya pikir tidak usah saya beri contoh, gunakan milik masing-masing saja..hehe..

II. Selanjutnya login ke PAYPAL
setelah berhasil login ke PAYPAL,
1. dari menu MY ACCOUNT, klik Profile, pilih Add/Edit Bank Account



2. Country, biasanya terisi otomatis -> Indonesia 
3. Name on Account, Isi sesuai dengan Nama yang tercantum di Rekening Bank. disarankan waktu register ke PAYPAL harus menggunakan nama yg sesuai dengan Nama yg tercantum di Rekening Bank dan di KTP. Jika tidak sesuai, kenakan biaya Rp 50.000 untuk pengembalian... makanya harus hati-hati.

4. Bank Name, isi dengan Nama Bank 

 
5. Bank Code, isi dengan Kode Bank, jika tidak tahu kode Banknya berapa, klik aja "What This?", Tulisan Biru bergaris bawah, terletak disebelah kanan TextField Bank Code, cari tahu disana kodenya berapa, klo sdh ketemu Copy Paste Deh. 
 
6. Account Number, isi dengan Nomor Rekening Bank qta. Perhatian!! awas jangan sampai salah... 
 
7. Re-enter Account Number, isi sekali lagi dengan Nomor Rekening Bank anda

Contoh Hasil Pengisian data:



8. Klo sudah betul dan lengkap, tinggal Klik Tombol Continue dan ikuti petunjuk selanjutnya.
klo sudah selesai tinggal Log OUT dari PAYPAL

III. Tahapan Pengajuan Verified Manual
1. Buka Email masing-masing, yaitu email yang menjadi ID PAYPAL
2. Kirim Email dengan Rincian:
- ditujukan kepada: webform@apac.paypal.com
- Title/Judul Email: Please Verified My Account
- Isi Email kurang lebih:

Dear Admin,
i want to verified my paypal account
I attach my Files:
1. My Bank Statement, Bank Mandiri -> sebagai contoh saja, disesuaikan dg bank masing"
2. My ID Card

Thanks for your attention

Berikut contohnya:



3. Klo sudah selesai, kirim Deh

Klo persyaratan lengkap, nanti akan dianalisa dan diuji kebenarannya oleh TIM PAYPAL.
Klo punya aq, satu hari dah beres, status PAYPALku sdh verified [lihat gambar kedua -> PAYPAL]...
Disertakan Image Beberapa Kode Bank Lokal, untuk info lebih lengkap lihat gambar dibawah ini



Bagi yang PAYPALnya belum verified, selamat mencoba tips sederhana ini.
semoga bermanfaat!!
Tips Keamanan Paypal:

- Jangan sekali-kali login ke acc paypal anda dengan mengklik link dari email, kecuali saat pertama anda mendaftar saja ( link aktivasi).

- Banyak email dari hacker yang memakai nama paypal, dengan isi seperti: your account suspended, update your account dll, yang menyuruh klik link di email untuk login. Ingat “ Jangan Di Klik “ sebab ini jebakan dari orang yang ingin mencuri data paypal dan password anda.

-Login saja ke paypal dengan mengetik langsung di browser internet : www.paypal.com




Related Posts :

2 komentar:

Ek4zone said...

Keren nieh artikel Paypal nya.

Ek4zone

DHANI DHANENDRA said...

VERIFIKASI TANAP KARTU KREDIT KENA CHRGE GA?
KAKALU ADA BERAPA CHARGE NYA?

Post a Comment

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
 

Great Affiliate Workers is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone